Monday, February 11, 2013

SD bagian kedua

memang tidak selalu hidup menjadi junior, pasti akan merasakan yang namanya menjadi senior. dulu jaman SD mah engga ada hal kaya ginian, dulu itu semua sama aja menurut gue. tapi kejadian itu berubah saat gue kelas 5 disana gue merasa yang namanya senioritas itu bagaimana...



kehidupan gue di SD itu adem ayem, tidak mempunyai banyak masalah dengan guru dan yang lainnya, pokoknya di waktu ini gue masih menyandang predikat anak baik. namun, anak baik pasti sering melakukan kesalahan dan kesalahan yang sering gue lakukan adalah tidak mengerjakan pr.  gila, gue udah dari SD jarang ngerjain PR ternyata...

di jemputan, aliansi gue semakin kuat dan menancapkan kukunya menjadi penguasa di jemputan meski kadang sering kalah dengan aliansi perempuan. mereka yang dikepalai oleh bos besar yaitu Gendis menjadi kekuatan yang menyeramkan dengan beberapa pasukannya yang bernama Nina -anak perempuan yang katanya baru pulang dari Amerika, dia mempunyai adik bernama Amor-,Nisa, dia sedikit gue akui dia manis,  Fira, dia adik kelas gue namun hal yang paling menyeramkan dari dia adalah TERIAKAN dan cubitannya, lalu ada dua orang konco-konco yang gue lupa namanya pokoknya mereka satu kelas dengan Fira, dan ada tambahan Liana yang baru masuk ke jemputan gue saat kelas 4 atau 5 gue lupa. pas masuknya Liana, semuanya berubah...

gue yang awalnya pecicilan berubah menjadi pendiam, engga percayakan kalau gue pecicilan jaman SD?hahaha. bahkan sampai di suruh nyanyi lagunya Stinky yang jaman dulu lagi hitsnya. back to topic, anak-anak sejemputan pada heran dengan tingkah gue saat itu dan ternyata mereka baru nyadar pas pulang yaitu entahlah gue lupa alasannya.

jaman SD itu paling heboh dengan hal, bermain balon air! bahkan bisa perang dengan sekolah yang menjadi tetangga gue dengan balon air. pondok kopi keras! atau iseng dari atas lemparin balon air ke bawah, ke adik-adik kelas yang lagi baris sebelum masuk kelas. sekarang masih ada engga ya pada main kaya gitu?

ah, tiba-tiba saya merindukan jaman SD... sumpah kehidupan yang indah saat jaman SD...

di kelas, ada guru baru waktu itu, dia ngajar bahasa inggris dan bernama betty, dan teman gue ada yang heboh berteriak. BENCONG BERTITIT. fuck! gila ini bocah! akhirnya.. itu guru ngambek dengan kelas gue, meski engga berlarut-larut sih, hal yang gue paling malesin dengan guru ini adalah kalau engga ngerjain tugas, di suruh bawa cokelat yang dia mau! ajeee gileeee....

saat gue kelas 5 apa 4, gue lupa... jadi anak-anak cewek di kelas gue ribut dengan kelas sebelah cuma karena permasalahan sepele yaitu karena sapu. karena kebersihan kelas tanggung jawab mereka para perempuan jadinya mereka menjadi sangar saat rebutan sapu dengan kelas sebelah, sampai bangku-bangku di obrak-abrik sama mereka. lihat betapa sangarnya perempuan saat sedang marah, jadi intinya? hati-hati terhadap perempuan yang sedang marah.

jaman SD, entah kenapa begitu bahagia banget menyambut valentine day, heelllooo itu masih SD!! kasih cokelat ke orang yang dia suka, gue pun ternyata ikutan untuk hari yang seperti itu, yang sebenarnya dia kemudian hari gue engga pernah se-excited dulu.

di saat itu, gue mulai mengenal yang namanya pacaran meski kadang dibilang itu cinta monyet, iya monyet aja bisa main cinta-cintaan. tapi, kalau ditanya kapan gue pertama kali suka sama perempuan ya itu jaman TK. what the hell!! udah-udah, males ah untuk bahas hal kaya gitu...

sekian dulu untuk pembahasan kali ini...

No comments:

Post a Comment